Cara Memanggil Khodam Pendamping Ghaib



Bagaimana cara mendapatkan khodam pendamping yang merupakan teman ghaib dan siap membantu apa saja keinginan kita? Langkah sederhana untuk memanggil khodam gaib adalah dengan melakukan sederetan ritual, yang mana tidak semua orang dapat memenuhi persyaratan tersebut meskipun ingin memiliki khodam dengan niat yang kuat. Salah satu cara mendatangkan khodam dalam diri kita adalah dengan beberapa amalan berikut, yuk mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Memanggil khodam yang merupakan mahluk halus adalah bukan perkara yang mudah bagi orang awam, namun akan terdengar sangat masuk akal untuk dilakukan apabila sudah tahu seluk beluk dunia gaib. Dengan lelaku yang dapat di ikuti maka bukan tidak mungkin akan datang khodam yang dimaksudkan.

Caranya adalah dengan menjalankan puasa mutih, apabila belum faham tentang puasa ini silakan baca tulisan terdahulu disini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2014/04/waktu-yang-tepat-untuk-puasa-mutih.html

Puasa mutih dijalankan 1 hari yaitu pada hari Kamis, kemudian diteruskan pada malam Jum'at jam 12 malam melakukan mandi besar, dan diteruskan dengan mandi bunga setaman. Tujuan dari ritual ini adalah untuk membersihkan diri secara fisik dan spiritual, sehingga akan memudahkan dalam pemanggilan khodam nantinya.

Kemudian sehabis mandi bunga untuk yang muslim dilanjutkan sholat hajat 2 raka'at, diteruskan dengan bersemedi atau meditasi yaitu duduk bersila dengan konsentrasi penuh namun rileks. Bayangkan anda sedang memanggil khodam baik untuk pendamping anda, dengan niatan penuh silakan rasakan kehadirannya dan apabila anda sudah dapat merasakan hadirnya khodam tersebut silakan ajak berkomunikasi sesuai keinginan anda.

Artikel Terkait Ilmu Kesaktian