Doa Mantra Agar Wajah Menjadi Lebih Tampan / Cantik



Bagaimana cara membuat wajah menjadi tampan, atau cantik, putih dan tirus? Nah kalau yang anda inginkan adalah penampilan yang menarik terutama untuk menarik orang lain supaya suka pada anda maka disini akan kita bahas mantra agar wajah menjadi lebih tampan atau bagi yang cewek mungkin doa supaya wajah kelihatan tambah cantik sehingga banyak cowok yang naksir. Modal utama dalam bergaul memang penampilan, kecuali tentunya budi pekerti yang terjaga baik.

Untuk mendapatkan wajah yang rupawan ini pun banyak sekali ragam caranya, tak jarang orang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan apa yang ia inginkan terkait penampilan yang menarik dan memberikan kesan pesona yang mendalam bagi orang lain.

Nah bagi yang suka gratisan maka disini adalah doa supaya terlihat lebih ganteng dan ayu bagi yang menginginkan terutama yang ingin tampil menarik tanpa syarat puasa atau lelaku yang rumit. Yang perlu dilakukan adalah mengamalkan dan membaca doa yang telah disediakan disini, yang akan kita bahas pada uraian dibawah.

Sebenarnya beberapa waktu yang lalu sudah pernah kita bahas tentang mantra berikut ini, namun karena dirasa kurang maksimal maka disini akan kita ulas lagi mengenai amalan mantra ata doa yang harus dihafalkan.

Berikut doanya:

Bismillahirohmannirohim.Niat ingsun raup banyu ing telaga mulya. Tanganku salaka,wadanaku mancur mencorong kaya-kaya kaca banggala sinangling,ling dumeding. singa Andulu marang aku padha pangling laaillahaillalah Muhamad da rasullullah

Diperlukan keyakinan tinggi dan sugesti yang mantap untuk dapat memberikan kesan pada wajah kita dengan amalan diatas. Caranya, baca doa diatas sambil mencuci muka dengan air bersih. Di usahakan membaca rutin setiap pagi atau sore, setiap kali kita membersihkan wajah, maka akan dapat dirasakan manfaat dari doa tersebut sehingga penampilan akan lebih menarik.

Artikel Terkait Amalan Doa