Mantra Doa Agar Orang Menyukai Kita



Mantra supaya orang suka sama kita ini sebenarnya sudah pernah saya bagikan melalui tulisan terdahulu yaitu dalam artikel disini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2014/05/doa-mantra-agar-kelihatan-cantik.html Namun karena masih ada yang bertanya apakah doa tersebu dapat diamalkan oleh kaum pria maka disini akan kita bahas kembali secara ringkas tentang amalan doa yang sudah dijelaskan sebelumnya, agar kita tambah jelas mengenai hal tersebut.

Amalan doa agar orang menyukai kita tersebut dapat dijalankan baik oleh cewek yang ingin kelihatan tambah cantik maupun oleh para cowok supaya bertambah ganteng dari segi penampilan wajah dan cara berbicara agar menarik perhatian semua orang. Bukan dengan amalan yang susah dan ritual yang neko-neko, namun cukup membaca doa tersebut maka akan dapat memberikan pancaran energi yang dapat menebarkan pesona bagi siapa pun yang bertatap muka dengan kita.

Mantra atau doanya adalah seperti dibawah ini:

Bismillahirohmannirohim.Niat ingsun raup banyu ing telaga mulya. Tanganku salaka,wadanaku mancur mencorong kaya-kaya kaca banggala sinangling,ling dumeding. singa Andulu marang aku padha pangling laaillahaillalah Muhamad da rasullullah

Dengan keyakinan penuh maka sambil membaca doa diatas disertai dengan membasih wajah dengan air bersih, dan dapat dibaca berulang-ulang secara rutin. Doa diatas mungkin akan terasa asing bagi anda ketika baru pertama kali mencoba. Namun apabila sudah terbiasa maka tidak akan menimbulkan beban yang berarti bagi anda.

Artikel Terkait Amalan Doa