Doa Mantra Agar Kelihatan Cantik



Bagi wanita yang ingin tampil menarik terutama untuk memikat hati para pria maka mantra agar kelihatan cantik ini mungkin berguna karena doa supaya tambah cantik dan manis tentunya sangat di inginkan oleh cewek yang ingin segera punya pacar cowok yang dicintainya. Namun perlu keyakinan tinggi untuk mengamalkan doa berikut karena kalau tidak yakin akan sulit mendapatkan manka yang tersirat didalamnya.

Bukan mantra pelet suami atau doa pengasihan namun doa dibawah ini akan memberikan aura yang bagus sehingga dapat tampil cantik terutama untuk menarik hati dan meluluhkan perasaan lawan jenis. Bagi yang penasaran dengan doanya berikut ini langsung kita simak bersama.

Doa amalan supaya tampil cantik berseri dengan wajah yang bercahaya penuh kharisma:

Bismillahirohmannirohim.Niat ingsun raup banyu ing telaga mulya. Tanganku salaka,wadanaku mancur mencorong kaya-kaya kaca banggala sinangling,ling dumeding. singa Andulu marang aku padha pangling laaillahaillalah Muhamad da rasullullah

Doa diatas dibawa sambil membasuh wajah dengan air dingin, dengan keyakinan penuh bahwa dengan amalan mantra diatas maka wajah kita akan semakin cantik dengan siapaun yang memndangnya akan merasa nyaman serta enak dilihat.

Tidak perlu syarat lain yang rumit maka doa diatas dapat langsung diamalkan guna menambah kecantikan kita sebagai kaum hawa agar mendapatkan kekasih sesuai idaman hati yang mana akan dapat memberikan pancaran aura positif bagi yang melihatnya.

Artikel Terkait Amalan Doa