Belajar Ilmu Pelet, Apakah Bahaya?



Banyak orang beranggapan bahwa bahaya ilmu pelet cukup tinggi bagi yang mengamalkan ilmu tersebut. Karena melihat pada beberapa kasus yang ada yang melibatkan mantra pelet sebagai penyebabnya, menjadikan kita selalu beranggapan negatif terhadap ilmu ghaib termasuk ilmu pengasihan.

Namun perlu diketahui bahwa yang namanya ilmu itu adalah sesuatu yang dapat menambah kamus pengetahuan kita, sehingga tidak dapat menyimpulkan bahwa suatu keilmuan berbahaya sebelum tahu betul apa penyebab terjadinya penyalahgunaan tersebut. Ibarat sebuah pisau maka tergantung dari si pemilik tersebut akan memakai pisau itu untuk tujuan apa, kalau digunakan untuk tindak kriminal jelas berbahaya. Namun apabila digunakan secara benar tentu saja akan memiliki kegunaan yang bagus bagi pemiliknya.

Sama juga dengan sebuah keilmuan, termasuk ilmu pengasihan. Mungkin orang beranggapan bahwa ilmu pelet dapat menyebabkan orang lain celaka, atau merugikan orang lain. Namun untuk yang masih belum ketemu jodoh tentu dapat dicoba sebagai alternatif, tentunya di iringi dengan doa dan usaha. Sehingga jalan yang ditempuh akan dapat terasa kegunaannya, dan apabila di niati dengan serius maka suatu ilmu akan menjadi bermanfaat.

Sehingga belajar suatu keilmuan tergantung dari pemilik ilmu tersebut apakah akan menggunakannya secara menyeleweng atau secara benar. Kalau digunakan dengan benar maka ilmu yang dipelajari tentu akan mendatangkan manfaat bagi pemilik dan mungkin juga untuk orang lain.

Artikel Terkait Mantra Pelet