Mantra Hipnotis atau Gendam, Apakah Perlu?



Banyak yang mencari mantra hipnotis gratis tanpa puasa yang dapat diamalkan dengan cara cepat dan mudah. Namun diantara mantra hipnotis jarak jauh tersebut sebenarnya tidak ada yang mengajarkan secara langsung tentang bacaan doa hipnotis yang digunakan untuk mempengaruhi lawan bicara atau orang lain.

Lantas adakah diperlukan sebuah mantra atau bacaan rapalan ketika kita sedang belajar menghipnotis orang? Umumnya pelajaran hipnotis adalah teknik untuk mempengaruhi pikiran orang lain dengan cara menidurkannya atau membuatnya merasa rileks dan tenang. Kemudian si penghipnotis akan memberikan sugesti berupa perintah tertentu agar si target mau mengikuti apa yang dikatakannya.

Dalam proses ini yang memiliki peranan penting sebenarnya adalah kekuatan spiritual atau daya magnetic seseorang yang terpancar sebagai wibawa untuk mempengaruhi orang lain. Adapun kalau dalam latihan tertentu diajarkan doa atau mantra mungkin hal tersebut adalah sebagai pelengkap latihan.

Proses belajar hipnotis ini sebenarnya terfokus pada bagaimana melatih daya imajinasi dan kekuatan pikiran seseorang, yang dapat dilatih dengan cara latihan rutin untuk berkonsentrasi terhadap sesuatu target.
Lantas bagaimana dengan ilmu gendam? Agak sedikit berbeda dengan hipnotis apabila kita mendengar kalimat ilmu gendam. Yang umumnya terlintas dalam benak kita adalah ilmu yang digunakan untuk mempengaruhi orang lain dengan tujuan tidak baik. Apakah denar demikian memang kegunaan ilmu gendam?

Ibarat sebuah pisau sebenarnya tetap saja meskipun kita asah namun tergantung tuan dari pisau tersebut mau digunakan untuk apa. Apabila digunakan untuk mencelakai orang lain tentu akan menjadi suatu yang berbahaya. Demikian pula dengan ilmu gendam, sebenarnya tujuan berlatih ilmu ini bukan untuk suatu keburukan. Hanya saja ada penyelewengan yang dilakukan oleh oknum yang menggunakan ilmu gendam untuk tindak kejahatan.

Artikel Terkait Ilmu Kesaktian