Cara Menyadarkan Orang Kesurupan / Kerasukan



Beginilah cara menyadarkan orang yang kesurupan setan dengan mudah dan paling sederhana. Cara mengobati orang kerasukan memang memerlukan keyakinan dan kesungguhan dalam menyadarkan orang tersebut, karena mahluk halus yang merasuki raga orang kesurupan akan dapat di usir apabila kita berkeyakinan kuat. Mengusir jin atau makhluk halus yang merasuki seseorang memang bukan perkara mudah, watak mahluk halus tersebut tidak sama dan kesaktiannya juga berbeda-beda.

Fenomena orang kesurupan massal dan histeria memang saat ini bukan hal baru lagi, yang mana kadang kita dibuat panik karena peristiwa tersebbut melibatkan adanya gangguan makhluk halus yang merasuki tubuh seseorang. Sering kita melihat cara menyembuhkan orang kerasukan setan dengan bantuan dukun dan orang pintar, yang kemudian jin atau setan tersebut memiliki permintaan aneh-aneh. Disini kita tidak ingin membahas cara yang demikian, namun dengan bantuan doa dan usaha kita untuk dapat menyadarkan orang kesurupan tersebut.


Berikut langkah sederhana untuk menyadarkan orang kesurupan dengan khasiat doa:

1. Tempatkan orang tersebut pada posisi berbaring

2. Usahakan meminta bantuan orang untuk memegang tangan dan kakinya, karena biasanya orang kesurupan akan menjadi liar dan berontak saat dipegang

3. Baca istighfar 3 kali

4. Baca syahadat 1 kali

5. Baca Ta’awudz 1 kali

6. Baca Bismillah sambil menekan kuat jempol kaki kiri dari orang yang kesurupan tersebut.

Dengan cara diatas biasanya jin yang merasuki tubuh orang tersebut akan berteriak kesakitan, dan ada kalanya dia mau berkomunukasi dengan manusia. Kalau jin tersebut tidak kuat maka dia akan segera pergi meninggalkan jasad di pasien, namun banyak kasus yang mana jin tidak mau pergi. Bahkan sudah di usir dengan kekuatan tanaga prana yang dimiliki oleh 'orang pintar' namun tetap tidak mau pergi. Kalau sudah begini sebaiknya di panggilkan kyai atau orang yang berpengalaman dengan dunia metafisika.

Artikel Terkait Amalan Doa