Doa Meluluhkan Hati Pria atau Wanita



Memang tidak mudah ketika kita harus merayu cewek atau cowok yang kita cintai namun dia masih cuek dengan keberadaan kita. Mantra meluluhkan hati cowok pun kadang menjadi pilihan, padahal dengan doa meluluhkan hati wanita atau lelaki yang di idamkan belum tentu akan dapat berhasil apabila usaha yang kita lakukan belum maksimal. Lantas bagaimana harus memulai hal tersebut?

Bagi anda yang merasa sangat kesulitan dalam mendekati sosok orang yang disukai maka tidak ada salahnya mencari berbagai cara agar dia mau menerima cinta anda dengan tulus dari dalam hatinya. Namun untuk mewujudkan hal tersebut tentunya bukan perkara yang mudah, karena kalau kita tidak yakin akan bisa maka semangat dalam diri pun akan ikut kendor.

Ketika usaha sudah dirasa maksimal namun belum ada kemajuan, mungkin dengan bantuan doa akan dapat memuluskan jalan untuk meraih cintanya. Berikut ini mantra agar hati menjadi luluh yang dapat diamalkan baik oleh cewek maupun cowok.

Doa agar seseorang menyayangi kita dapat diamalkan ketika anda suka pada orang lain namun dia tidak sayang dan cinta pada anda. Atau ketika dia hanya menganggap anda tak lebih dari seorang teman, maka saatnya untuk mengetuk pintu hatinya agar ada benih-benih cinta yang bersemi.

Lantas seperti apa doa atau mantra supaya hati seseorang luluh dan cinta pada kita tersebut? Doa yang dimaksud adalah sebuah amalan yang dapat langsung dibaca dan dihafalkan tanpa ritual apa-apa, untuk membacanya dilakan kik link dibawah ini:



Artikel Terkait Amalan Doa