Amalan Doa Agar Wajah Berseri dan Muka Cantik



Memeiliki wajah cantik bersinar adalah dambaan setiap wanita, siapa yang tidak ingin mengamalkan doa agar wajah berseri cantik sehingga banyak pria naksir untuk menjadi pacar yang setia. Setiap perempuan senantiasa merawat bagian tubuh mereka utuk menjaga kecantikan secara alami, tak luput adalah muka yang merupakan aset paling berharga karena akan menentukan penampilan seseorang sehingga membawa pada karakter masing-masing.

Mulai dari perawatan rutin ke salon kecantikan sampai mengkonsumsi makanan yang dapat membuat tampak lebih muda sering dilakukan oleh para wanita, yang menjadi persoalan adalah bagaimana menjaga kecantikan tersebut bukan hanya secara fisik namun juga cantik dari segi rohani. Orang biasa menyebutnya inner beauty yang mana akan membuat seorang wanita tampil sempurna karena selain cantik parasnya maka hati dan tutur katanya juga mencerminkan pribadi yang lembut dan anggun.

Untuk alasan diatas maka penting bagi kaum hawa menjaga keadaan dirinya tetap cantik dan setiap perkataannya untuk memberikan perasaan nyaman bagi orang disekitarnya. Banyak cara dilakukan untuk memperoleh penampilan menarik ini, tak jarang banyak yang menempuh jalur ke dukun. Misalnya dengan pasang susuk atau mengamalkan ilmu pengasihan untuk memikat hati lawan jenis dan sekedar memperoleh perhatian dari orang yang di iginkan.

Salah satu doa juga dipercaya mampu meningkatkan kadar kecantikan seseorang sehingga akan tampak lebih muda dengan wajah berseri-seri sehingga akan mempesona siapa saja yang menatapnya. Yang seperti ini tentu merupakan kebanggaan tersendiri bagi seorang wanita karena kecantikan ibarat sebuah mahkota yang akan menunjukkan identitas wanita tersebut.

Tampil cantik memang perlu biaya yang tidak sedikit. Tak jarang orang akan cenderung menunjukkan kalau mereka mampu merawat dirinya dengan biaya yang mahal, misalnya rutin ke salon yang termahal di suatu wilayah. Namun untuk sesuatu yang efektif maka tidak ada salahnya meminimalkan pengeluaran dengan tetap memperhatikan hasilnya.

Misalnya dengan khasiat doa supaya muka tampak muda dan tambah cantik, seperti yang pernah kita bahas sebelumnya. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai amalan doa untuk wajah berseri tersebut silakan klik link berikut ini: Doa Supaya Wanita Tambah Cantik

Artikel Terkait Amalan Doa