Doa Mantra Supaya Suami/ Istri Betah di Rumah



Melihat tingkah laku pasangan yang jarang dirumah walaupun sudah punya anak istri rasanya akan menjadi cemas, lantas adakah mantra supaya suami betah di rumah sendiri dan sebaliknya doa agar istri betah dirumah sehingga tidak akan ada kesempatan selingkuh dengan orang ketiga? Adakah doa yang demikian? Tentu saja ada, karena disini akan kita uraikan mengenai seperti apa amalan doa pengikat pasangan supaya setia pada kita dan tidak macam-macam ketika sedang diluar.

Bukan hanya untuk pasangan suami istri, sebenarnya khasiat mantra dibawah ini dapat pula dirasakan oleh cewek atau cowok yang masih pacaran, ketika mendapati kekasih sering main hati dengan orang ketiga maka akan menjadikan kita kehilangan rasa percaya lagi. Untuk menghindari hal itu dapat dengan melakukan amalan sederhana dibawah ini yang manfaatnya akan terasa untuk menjaga keutuhan hubungan sehingga dapat langgeng sampai kapan pun.

Memang lebih mudah jatuh cinta daripada menjaga keutuhan cinta itu sendiri. Namun apabila kita punya niat yang kuat dan komitmen dengan pasangan maka niscaya akan dapat menghadapi seberapapun besarnya cobaan yang datang menghadang. Tidak terkecuali masalah rumah tangga yang sering dirasakan yaitu adanya perselingkuhan.

Berikut amalan doa yang dapat dicoba:

“Allahumma harasta wawaqoita warobath ta fulanah…(sebut namanya)…binti fulan…(sebut nama ayahnya)…hattaa laa tahkruja min makaaa nihaa innahuu ‘alaa roj ‘ihii laqoo diru maa lahuu min quwwa tin jiknaa bikum lafiiqon waqiffuu hum innahum mas-uluna fulanah..(sebut namanya)…binti fulan…(sebut nama ayahnya)…hattaa laa takhruj min baytiha. Washololloohu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa alihii wa shohbihii ajma’iin.”

Cara menggunakan doa diatas adalah dengan menuliskannya dalam bahasa arab dalam selembar kertas putih, dan kemudian kertas tersebut digulung dan dimasukkan kedalam lubang tanah. Selanjutnya kertas ditindih batu dan ditimbun tanah hingga tidak ada orang yang tahu selain kita.

Artikel Terkait Amalan Doa