Mantra untuk Menjauhkan Pacar atau Seseorang dari Kita



Kadangkala ada pikiran untuk mencari mantra menjauhkan seseorang dari kita karena alasan tertentu, misalnya doa untuk menjauhkan mantan pacar yang sudah putus dan masih ingin menjadi pacar kita. Apabila hal itu anda alami tentu akan merepotkan karena disaat keputusan mengakhiri hubungan sudah bulat maka tidak ada hal yang lebih baik dilakukan selain melupakannya. Namun yang namanya cewek atau cowok yang pernah saling jatuh cinta pasti akan ada saat sulit untuk menjauh dari mantan. Dan hal ini kerap menjadi dilema karena tidak ada waktu yang tepat untu kembali balikan dengan mantan kekasih tersebut.

Niat untuk benar-benar jauh dari seseorang tersebut bukanlah tanpa alasan, ketika kita sudah punya pasangan apalagi sudah menikah dan masih ada orang yang mengejar kita dengan tujuan tertentu rasanya tidak akan merasa tenang dengan keadaan seperti itu. Ada baiknya memberikan saran untuk orang tersebut supaya sadar bahwa apa yang dia inginkan sudah punya istri atau suami dan tidak akan mungkin lagi bersamanya.

Dengan saran yang mudah dipahami kadang apa yang disampaikan akan mengena dan dia mau mengerti. Namun apabila orang tersebut bersikeras ingin bersama kita tentu itu akan lain ceritanya. Ada orang yang pilih jalur klenik untuk menyelesaikan masalah ini, dan biasanya mereka pergi ke dukun. Namun ketika hal itu tidak mungkin dilakukan karena berbagai alasan maka ada baiknya untuk menempuh jalan amaln doa.

Sedikit mantra sederhana yang bertujuan untuk menjauhkan orang dari kehidupan kita adalah dengan amalan bahasa Jawa:

Ojo pati-pati bali marang uripku
Ora mergo aku sengit,
Ora mergo aku lali
Nanging elingo marang sliramu
Ora ono dalan arep mlaku
Ora ono coro maring uripku
Aku lan kowe dudu sopo-sopo
Kowe mrono aku mrene
Balio-balio marang donyamu..

Ketika mengucapkan kalimat untuk menjauhkan orang lain dari kehidupan kita maka itu sama halnya kita juga berniat untuk manjauh darinya. Jadi tidak ada jalan apapun untuk mendekat dengannya lagi. Ketika hal itu dilandasi niat yang kuat maka pasti akan membuahkan hasil seperti yang di inginkan. Dan kebahagiaan hidup bukan hanya dalam angan namun akan terwujud karena orang yang mengganggu sudah tidak ada.

Artikel Terkait Amalan Doa