Orang yang Terkena Pelet, apakah Dia Sadar?



Orang yang sedang dalam pengaruh ilmu pelet apakah juga sadar bahwa dirinya terkena pengasihan tersebut? Kadang rasa penasaran untuk mengetahui hal tersebut datang tanpa diduga sehinga menyisakan pertanyaan yang tidak akan mudah untuk mendapatkan jawabannya. Karena banyak orang mengeluh dengan penderitaan karena pengaruh ilmu klenik maka tidak ada salahnya mencari tahu lebih banyak dengan adanya artikel ini yang mungkin menghilangkan rasa penasaran tersebut.

Bukan hal baru lagi ketika kita dihadapkan pada kenyataan bahwa orang yang terkena guna-guna atau ilmu tertentu akan berpikiran yang tidak rasional, segala perbuatannya seakan diluar batas kesadarannya sendiri. Misalnya ketika dia mencintai seseorang, maka akan dengan berlebihan menunjukkan perasaan tersebut kepada orang yang dimaksud.

Fenomena ilmu magis seperti ini memang bukan hal baru di masyarakat kita, dimana untuk menghilangkan ilmu tersebut maka harus ditempuh jalur yang tidak mudah untuk dilalui. Layaknya orang yang ingin memberikan kasih sayang pada orang lain maka dia akan tidak sadar dengan tindakannya sendiri.

Lantas apakah orang yang sedang dibawah pengaruh pelet tersebut akan sadar apabila dia terkena ilmu mistis? Menurut perkataan orang yang ahli dalam bidang ini, ketika seseorang terkena gangguan ilmu pengasihan dan sejenisnya maka dia tidak akan menyadari akan hal tersebut. Hanya saja ada beberapa keluhan yang dirasakan sebagai efek samping dari adanya gangguan ilmu tersebut. Misalnya melakukan sesuatu yang diluar kebiasaannya.

Namun tidak semua ilmu tersebut menunjukkan hasil yang cepat, misalnya dengan ilmu pelet yang manjur katanya mampu membuat orang yang dimaksud menjadi tergila-gila pada si pemakai ilmu. Namun reaksi tersebut tidak akan lama betah, karena pengaruhnya akan segera hilang ketika ilmu tersebut tidak di amalkan lagi.

Lain halnya dengan khasiat doa seperti yang pernah dibahas disini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2014/08/doa-mantra-supaya-suami-istri-betah-di.html , dalam artikel tersebut sudah dijelaskan bagaimana dengan doa tertentu dapat menjadikan pasangan betah dirumah dan tidak macam-macam lagi dengan orang lain.

Artikel Terkait Mantra Pelet