Mantra Pelet Agar Wanita Jatuh Cinta Tergila-Gila pada Pria



Bagi anda yang mencari mantra pelet agar wanita tergila gila pada pria yang disukai dan jatuh cinta pada orang yang dimaksud maka disini akan kita ulas tuntas tentang ilmu pengasihan untuk wanita tersebut. Bukan hanya membuat orang suka, namun dengan khasiat doa pelet yang manjur maka akan memberikan dampak secara tidak langsung kepada orang tersebut supaya suka pada kita dan ingat terus sampai dia tidak bisa tidur.

Memiliki pancaran pesona yang kuat adalah idaman setiap orang, untuk itulah tidak sedikit dari kita yang ingin punya uara cinta tinggi sehingga dapat memikat hati pria atau orang yang kita incar dengan sekali tatap mata. Hal seperti itu memang memerlukan lelaku dan latihan yang rutin, namun kalau sudah berhasil maka akan memberikan manfaat yang tidak sedikit bagi kehidupan manusia.

Berikut salah satu mantra pelet terbaru yang dapat anda analisa:

Bismillahirahmanirrahim
Sir allah sir muhammad
Datang daripada allah
Sirnya sirku
Nyawanya nyawaku
Rohnya rohku
Tubuhnya tubuhku
Rasanya rasaku
Kun jati niang rasa
Bertemu rasanya dgn rasaku
Hai tikullah berpindalah engkau
Kerena engkau tiada berisi sopan lagi
Terhimpunlah padaku
Berkat. Asshadu allah ilahhailallah waasshaduana muhammadarrasulullah

Amalan diatas dibaca kemudian sambil menatap wajah target dengan pancaran kharisma yang kuat dan berkeyakinan bahwa kita dapat mempengaruhi jiwa raganya hingga jatuh cinta kepada kita. Dengan biat yang tulus dan tekad bulat maka bukan tidak mungkin si dia orang yang kita taksir akan takluk kepada kita dan menuruti apa saja kemauan kita sebagai pacarnya. Ada baiknya untuk menjalin hubungan yang serius dengan orang yang telah berhasil kita dapatkan, syukur kalau sampai jenjang pernikahan.

Bacaan diatas merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang doa agar wajah tambah cantik yang telah dibahas pada pertemuan terdahulu dengan harapan dapat memberikan tambahan wawasan bagi kita semua khususnya buat para pecinta ilmu spiritual.

Artikel Terkait Mantra Pelet