Doa Mantra Membuat orang Menjadi Kesurupan?



Bagaimana doa membuat orang kesurupan dan tidak ingat apa-apa? Itu satu pertanyaan yang pernah dilontarkan seorang sahabat terkait mantra menjadikan orang kesurupan atau kerasukan yang pernah ditanyakan kepada penulis. Melihat orang yang sedang tidak sadar memang ada rasa cemas bahwa orang tersebut akan mengganggu orang disekitarnya, dan kalau dipikir memang tidak mungkin orang akan dengan sengaja membuat orang lain tidak sehat yaitu dengan melibatkan makhluk halus untuk mengganggu orang tersebut.

Namun kita tentu pernah melihat fenomena kesurupan massal atau yang tidak disengaja, pasti mareka akan segera memberikan pertolongan dengan berbagai upaya agar orang tersebut sembuh. Dalam hal ini tidak akan orang senang apabila melihat orang lain diganggu jin atau setan dalam tubuhnya.

Fenomena lain yang tidak kalah menarik apabila melihat pentas seni jathilan atau kuda lumping, dimana para pemain kuda lumping akan dengan sengaja dibuat kesurupan. Tentunya sudah ada ahli yaitu seorang pawang yang menjaga para pemain tersebut supaya tidak mengganggu penonton. Biasanya mereka tidak diperbolehkan untuk keluar pagar dari arena yang telah disediakan.

Permainan diatas mungkin yang dimaksud kesengajaan untuk melibatkan makhluk halus dalam dunia manusia. Untuk mencari mantra yang dimaksud tentunya harus belajar secara khusus kepada orang yang lebih ahli dalam bidangnya. Dan harus memperhatikan bagaimana keselamatan orang yang akan dibuat tidak sadar tersebut. Kalau sudah demikian layakya kalau dia dikatakan sebagai pawang.

Sedangkan dalam tulisan yang lalu, kita pernah membahas doa menyembuhkan orang kesurupan yang telah dibahas secara rinci sampai habis. Dalam kesempatan tersebut memang tidak disebutkan dengan detail tentang bagaimana langkahnya, namun setidaknya memberikan gambaran bagi anda untuk memahami lebih jauh tentang fenomena histeria tersebut.

Apabila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang cara menyadarkan orang dari kerasukan tersebut maka silahkan baca kembali artikel yang pernah dibahas sebelumnya. Dapat anda temukan pada link ini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2014/05/cara-menyadarkan-orang-kesurupan.html



Artikel Terkait Amalan Doa