Ajian, Doa, Mantra untuk Mendekati Wanita Supaya Punya Pacar



Bagi para pria yang masih jomblo rasanya sangat perlu untuk mengetahui seperti apa mantra untuk mendekati wanita yang sudah punya pacar maupun yang masih lajang karena tidak semua cowok punya rasa percaya diri kuat sebagai modal untuk pedekate sama cewek apalagi perempuan tersebut sangat cantik, bisa jadi timbul rasa minder sebelum melangkah. Kalau sudah begini sama saja dengan slogan 'kalah sebelum bertanding' atau menyerah sebelum mencoba.

Jangan sampai anda menjadi sosok pria yang lebih untuk urusan wanita, kini saatnya bangkit dari kejombloan dan mencari wanita sesuai keinginan anda, usahakan mencari target setinggi mungkin yaitu wanita paling cantik di daerah tersebut, karena kalau tidak dapat yang paling cantik minimal turun sedikit dan masih dapat yang cantik meskipun nomor dua. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya harus punya 'pegangan' apalagi kalau wajah pas-pasan. Nah pegangan inilah yang akan membantu mendapatkan cinta para wanita sesuai keinginan anda, adapun itu adalah mantra pelet yang manjur dan mujarab untuk diberikan kepadanya.

Sekarang ini memang banyak doa pengasihan dan ajian pelet agar wanita mendekati kita namun tidak ada yang spesial dan terbukti kemanjurannya. Untuk mendapatkan wanita muslim dan solehah diperlukan usaha yang ekstra besar, lain halnya dengan wanita cantik namun tergolong nakal, tentu usaha yang diperlukan tidak sama. Itulah pentingnya pendekatan yang baik, tahapan selanjutnya dalam berkencan dengan pria atau wanita adalah pada kematangan saat pertama pdkt dengannya, kalau kesan pertama sudah bagus, maka selanjutnya terserah anda.

Selain mantra, diperlukan juga rasa percaya diri yang mumpuni untuk melaksanakan hal tersebut karena tanpa adanya rasa PD maka sama saja bohong. Jadi kedua hal tersebut harus disiapkan dengan baik, dan harus direncanakan dengan matang. Sama juga dengan faktor lainnya yaitu penampilan kita, kalau ingin kencan dengan cewek tentu harus rapi dan wangi, jangan seperti orang akan pergi ke sawah atau tidak mandi lalu terus berangkat kencan, tentu cewek tidak mau dekat-dekat dengan anda.

Nah terakhir, apabila anda tertarik dengan mantra untuk mendekati pria atau wanita idaman maka segera ikuti langkah-langkahnya pada tulisan saya yang lalu. Silakan untuk lebih jelasnya baca disini: Mantra Supaya Orang Suka Sama Kita




Artikel Terkait Amalan Doa