Pelet Menggunakan Foto dan Rambut Tanpa Puasa



Menemukan mantra pelet menggunakan foto untuk memikat wanita atau pria idaman memang bukan suatu hal yang dengan cepat dapat dilakukan karena ilmu pelet dengan rambut target adalah hal yang harus memerlukan keyakinan untuk mempraktekannya. Bagi anda yang ingin meluluhkan hati cowok atau cewek agar jatuh cinta pada kita maka salah satunya dengan keilmuan ini, yang merupakan pengasihan manjur tanpa puasa dan dapat di amalkan kapan saja dan dimana saja asalkan ada niat yang kuat dan serius dalam menjalaninya.

Ketika sudah ada niat maka akan ada kekuatan untuk menjalankan apa yang telah kita niatkan, maka modal utama adalah kemauan kuat untuk dapat menguasai suatu keilmuan, sama halnya dengan pembelajaran mengenai doa pelet ini, terutama ketika kita ingin memikatnya melalui foto yang kita miliki.

Baca juga yang ini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2014/05/mantra-pelet-wanita-pria-lewat-foto.html

Banyak jenis pelet media foto yang diperkenalkan kepada para pembaca, disini adalah salah satu metode yang mungkin belum anda ketahui dan termasuk cukup manjur ketika di niatkan dengan hati yang bersih. Bukan dengan amalan mantra dan puasa, namun cukup menggunakan foto atau bagian lain dari si target maka kita dapat mengambil hatinya untuk mendapatkan cinta darinya.


Cara menerapkan mantra pelet melalui foto kepada si target:

Pertama, yang harus disediakan adalah bagian tubuh target atau gambar si dia, usahakan menggunakan foto yang jelas dan ada seluruh anggota badannya. Anda harus yakin meskipun hanya foto yang ada namun itu adalah jelmaan si dia yang akan anda cintai dan mencintai anda.

Kedua, tatap fotonya dengan konsentrasi penuh sambil membaca amalan yang anda buat sendiri, misalnya "kamu akan jatuh cinta padaku"

Ketiga, lakukan secara rutin menatap fotonya minimal sehari 1 kali misalnya tiap malam sebelum tidur sambil membaca mantra pelet foto yang ada buat seperti diatas. Lakukan hal tersebut tiap hari secara terus-menerus

Keempat, ketika bertemu si dia maka perlakukan persis seperti ketika anda menatap fotonya. Tatap dengan penuh keyakinan pada kedua matanya, terutama di atas hidungnya dimana pada titik ini anda dapat mengendalikan jiwanya agar jatuh cinta pada anda. Tatap sambil membaca amalan yang anda buat tadi dalam hati


Lakukan amalan diatas secara berulang-ulang sambil melihat hasilnya. Ketika ada perubahan misalnya si dia sudah mau anda ajak jalan atau makan bareng, itu tandanya efek pelet mulai bekerja. Yang sabar, karena perlu tahapan untuk memastikan dia telah menerima cinta anda tanpa dia sadari. Ketika hal itu sudah anda rasakan, maka terserah anda bagaimana selanjutnya mengatur hubungan dengannya.




Artikel Terkait Mantra Pelet