Ajian ilmu Menghilang dari Lawan Tanpa Puasa



Memiliki ajian panglimunan yang dapat menjadi sosok kasat mata yaitu halimunan dan tidak terlihat oleh lawan adalah suatu kebanggaan tersendiri. Adapun untuk menguasai ilmu menghilang tanpa puasa adalah sesuatu yang dapat dilakukan oleh mereka dengan minat tinggi untuk belajar ilmu kanuragan. Ilmu menghilangkan kekuatan lawan dengan sekali gerakan dan mantra mungkin akan menarik untuk dibahas, namun kali ini kita akan membicarakan terlebih dahulu mengenai ilmu panglimunan yang memungkinkan pemiliknya masuk ke alam ghaib sehingga tidak terlihat oleh mata manusia.

Meskipun terkesan cukup mustahil, namun memang ada beberapa orang yang memiliki kemampuan menghilang dari pandangan mata manusia ini, umumnya mereka sangat tertutup untuk masalah pribadinya sehingga tidak mudah mengetahui keberadaan orang-orang tersebut. Hanya pada saat yang benar-benar diperlukan mereka baru mengeluarkan ajian langka tersebut. Ada cara untuk mempelajari ilmu halimunan, mulai dari ilmu kejawen sampai pada penggunaan doa tertentu yang dapat mendatangkan manfaat bagi pengamalnya.


Disini kita akan membahas tentang ilmu menghilang tanpa puasa yang memanfaatkan khasiat doa, berikut detailnya bagaimana urutan belajar keilmuan tersebut:

Dimulai dengan berwudhu

Dilanjutkan dengan menghadap kiblat, sambil berkonsentrasi

Membaca asma Allah 'Ya Lathif' sebanyak 16.641 kali

Setiap kali menyelesaikan 129 kali bacaan 'Ya Lathif' maka baca dahulu ayat berikut sebanyak 1 kali: 'Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir' (al-an'am ayat 103)

Untuk memulai menghilang silakan baca ayat diatas yaitu 'Laa tudrikuhul abshoru wahuwa yudrikul abshoru wahuwal lathiful khobir' sebanyak 1 kali

Apabila ingn menampakkan diri kembali maka berkonsentrasi dan memohon kepada Allah untuk menjadi manusia normal lagi


Memang diperlukan ketekunan dalam berlatih ilmu yang teramat sulit seperti diatas. Caranya adalah melatihnya dibawah terik matahari pagi atau sore. Apabila bayangan diri sediri masih kelihatan maka belum berhasil, namun ketika bayangan menghilang maka keilmuan tersebut tandanya sudah di kuasai.

Artikel Terkait Ilmu Kesaktian