Doa Pengasih / Asihan dari Tanah Melayu



Memiliki doa asihan melayu yang mujarab untuk memikat asmara perempuan atau lelaki idaman bukanlah hal mudah karena ilmu pengasih dari Melayu ini tergolong langka dan tidak mudah di amalkan oleh sebarang manusia, harus ada niat tulus untuk dapat memiliki doa asihan untuk wanita yang dicinta ini terutama bagi anda yang ingin belajar lebih banyak tentang mantra asihan tersebut. Bagaimana untuk mendapatkan kemudahan dalam mempelajari ajian pengasih tersebut?

Banyak yang mengira bahwa untuk menguasai ilmu tersebut maka harus menjalankan puasa mutih dan ritual berat lainnya untuk menyempurnakan apa yang telah di amalkan, padahal ada banyak jenis ilmu yang tidak memerlukan puasa untuk melengkapinya.

Sama halnya dengan para pemburu ilmu kuno dari Malaysia, mereka selalu ingin mengetahui seperti apa amalan kejawen yang melibatkan aksara Jawi dan huruf-huruf jawi kuno dalam keilmuannya, namun anggapan bahwa ritual berat menyertai perjalan untuk belajar ilmu tersebut memang masih melekat dalam benak mereka.

Ada satu amalan doa asihan yang tidak membutuhkan puasa dan lelaku berat, yaitu dengan mantra singkat yang dapat dihafalkan segera dengan niat yang serius. Berikut bacaan mantra tersebut yang dapat anda lihat dan amalkan dengan keyakinan penuh untuk dapat tahu efek yang terjadi sesuai keinginan anda.

Berikut ini amalan doa-nya:

sariban sari muhammad
sari kuning cinta sejati
si …. ( nama target ) tunduk batekuk
suara angin menyatu
jeruk purut senjato awak karena
karomah kalimah allah hu allah

Melihat pada kebanyakan ilmu yang mengharuskan ritual berat maka tidaklah heran bahwa kebanyakan orang meyakini jika untuk menguasai ilmu itu maka harus dengan jalan yang tidak mudah, sehingga tak jarang banyak yang pilih untuk pergi ke bomoh atau dukun untuk diberikan ijazah yang dapat langsung diberikan kepada si pemohon.

Artikel Terkait Mantra Pelet