Doa Agar Cepat dapat Pacar - Cowok & Cewek



Bagi anda yang ingin segera mendapatkan jodoh atau pasangan hidup tentu perlu melakukan usaha yang dapat dilihat dari berbagai segi, salah satunya mengamalkan doa agar cepat ddapat pacar terutama untuk para cewek yang ingin segera meluluhkan hati cowok pujaan hati yang mungkin masih sulit untuk anda dekati. Sebenarnya tidak hanya kaum perempuan, para lelaki biasanya juga memanfaatkan banyak mantra pengasihan untuk memikat hati kaum wanita, misalnya dengan mantra pelet kirim mimpi yang dapat dilakukan dengan mudah.

Untuk anda kaum wanita tidak perlu khawatir karena ada banyak do'a supaya didekatkan jodoh kita yang dapat diamalkan sesuai dengan agama, misalnya dua petikan ayat dibawah ini yang merupakan doa untuk mendapatkan pasangan hidup secara benar:

Doa untuk wanita yang ingin segera dapat jodoh : ROBBI HABLII MIN LADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN WAYAKUUNA SHOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH, artinya : Ya Robb berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa agar cepat dipertemukan dengan jodoh berdasarkan hadist : ALLAAHUMMAFTAHLII HIKMATAKA WANSYUR ALAYYA MIN KHOZAA INI ROHMATIKA YAA ARHAMAR-ROOHIMIN, artinya : Ya Allah bukakanlah bagiku hikmahMu dan limpahkanlah padaku keberkahanMu, wahai Pengasih dan Penyayang.

Dengan adanya amalan doa diatas diharapkan agar kita tidak hanya sebatas memohon kepadaNya namun perlu juga di iringi dengan usaha yang harus kita lakukan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan termasuk untuk ketemu dengan jodoh.

Artikel Terkait Amalan Doa