Bacaan Doa Semar Mesem Asli



Untuk anda yang sedang mencari bacaan semar mesem asli maka kali ini kita akan bahas mengenai doa pelet semar mesem yang terbukti ampuh untuk urusan asmara. Meskipun banyak yang bilang kalau kita akan belajar ilmu pengasihan tersebut harus melalui tahapan yang berat namun kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh pasti akan juga membawa pada keberhasilan.

Disini penulis tidak ingin menyarankan untuk belajar ilmu gaib kuno tersebut, karena pasti sudah pada tahu tentang dampak negatif dari mempelajari keilmuan tersebut. Penulis hanya ingin berbagi pengetahuan tentang media keilmuan yang memang benar ada dan merupakan warisan leluhur kita dari tanah Jawa.

Apabila selama ini sedang mencari info tentang bacaan ayat semar mesem namun tidak menemukan yang benar dan dapat dipercaya, maka disini ada salah satu tulisan yang pernah dibahas yaitu mengenai keilmuan semar mesem tersebut.

Bagi yang belum tahu dan juga ingin tahu lebih banyak tentang ilmu tersebut silahkan langsung menuju tulisan yang terdahulu dan sudah pernah dibahas yaitu pada artikel sebelum ini. Disana dijelaskan seperti apa mantra pelet tersebut dan bagaimana lekaku puasa yang harus dijalani untuk melengkapi keilmuan tersebut. Nah silahkan baca artikelnya disini: http://peletpengasihanampuh.blogspot.com/2013/08/mantra-ajian-pelet-semar-mesem.html

Artikel Terkait Mantra Pelet