Mantra Ajian Pelet Semar Mesem



Pelet semar mesem adalah salah satu pelet klasik yang sudah dikenal sejak jaman nenek moyang kita, mantra pelet semar mesem ini terbukti manjur untuk meluluhkan hati lawan jenis dan orang yang terkena ajian semar mesem akan menjadi tergila-gila serta suliut untuk menahan rasa cintanya pada orang yang memberikan pelet tersebut.

Adapun untuk mendapatkan ilmu pelet semar mesem ini bukanlah mudah, karena diperlukan puasa khusus yaitu puasa mutih dan puasa pati geni (tidak makan dan tidak minum selama waktu tertentu).

Puasa mutih yang harus dilakukan adalah selama tujuh hari berturut-turut dan dilanjutkan puasa pati geni selama satu hari. Sambil menjalankan puasa maka wajib menghafal dan membaca mantra semar mesem dibawah ini:

Bismilah..
Ingsun matak ajiku si semar mesem, mut-mutaku inten cahyane manjing pilinganku kiwa lan tengen, sing nyawang kegiwang, apa maneh yen sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. ya iku si djabang bayi........... (nama target/ orang yang dimaksud) teka walas teka asih saking kersaning Allah, laillaha ilallah muhammad rasulullah.


Artikel Terkait Mantra Pelet