Cara Memikat Hati Cowok Normal menjadi Gay



Ingin tahu bagaimana untuk merayu seorang pria? Apakah Anda ingin jatuh cinta dengan Anda dalam dan tidak pernah membiarkan Anda melakukan itu? Nama saya Alex Garcia dan saya khusus dalam isu psikolog spesialis kencan. Saya akan mengajarkan teknik-teknik psikologis yang efektif untuk menaklukkan seorang pria dan membuat jatuh cinta dengan Anda.

Saya suka membantu wanita dengan jenis masalah karena saya telah memperhatikan bahwa banyak menderita kesepian dan rendah diri dapat merayu pria yang menarik mereka. Setelah semua, sebagai seorang pria dan psikolog, saya tahu lebih baik dari orang yang Anda cari untuk laki-laki pada seorang wanita.

Semua manusia sama ... setidaknya dalam hal rayuan

Tidak peduli jika orang yang Anda cintai adalah sulit, menikah, main perempuan atau lebih besar. Semua orang bekerja dengan pola psikologis yang sama mengenai pilihan mereka mitra.

Merayu seorang pria tidak begitu sulit dengan metode yang tepat. Ada rekomendasi tertentu berdasarkan psikologi laki-laki untuk membuatnya merasa tarik tak tertahankan untuk Anda. Terlepas dari kondisi Anda saat ini, Anda hanya membutuhkan satu set keterampilan yang dapat dengan mudah dikembangkan dengan praktek. Jangan mengabaikan rekomendasi ini jika Anda ingin menangkap pria Anda.

Menaklukkan pria dengan teknik-teknik yang efektif

Tips rayuan berikut ini yang paling efektif untuk menangkap kepentingan orang yang Anda cintai. Ikuti mereka dan Anda sudah melakukan langkah pertama untuk menaklukkan pria Anda.

Pujian Anda dia mencair

Biasanya, banyak wanita berpikir bahwa pria tidak membayar banyak perhatian untuk pujian tapi jangan. Dia akan mengangkat bahu dan berpura-pura bahwa Anda tidak keberatan ketika Anda mengatakan yang terlihat tampan atau menunjukkan apa yang tampak lucu ketika ia tersenyum, tapi di dalam akan sangat baik untuk kata-kata Anda.


Berikut ini sedikit tips untuk mendekati cowok normal agar mau diajak pacaran oleh gay:

Dekati dia dari hal kecil, mulai dari kebiasaan dia makan, hobi yang dia gemari, sampai model baju yang dia kenakan mungkin dapat anda jadikan sarana untuk lebih dekat dengannya. Saling berbagi pengalaman masing-masing tentang hal yang disukai akan membuat anda lebih dekat dengannya

Ajak jalan bareng, pada kesempatan yang baik ajak dia pergi jalan-jalan berdua. Misalnya berlibur di puncak atau tempat tenang lainnya, agar anda berdua dapat mengenal lebih dalam bahkan pada waktu santai tersebut anda capat curhat padanya sampai hal yang paling pribadi sekalipun

Perlakukan dia secara spesial, anda tentu ingin mendapatkan perhatian lebih darinya. Maka langkah pertama yang baik adalah memperlakukan dia lebih istimewa dari yang lain

Gunakan media pengasihan, doa pelet sesama jenis penting kalau cara biasa sudah tidak membuahkan hasil. Terbukti mantra pengasihan adalah media yang dapat menjadi awal bagi dua orang insan untuk mempertemukan cinta mereka. Namun ingat, apabila dia sudah mencintai anda, maka jangan dibuat main-main. Untuk mantra pengasihan yang manjur penulis telah menyediakan khusus untuk kaum gay. Baca lebih lengkap DISINI

Kebanyakan pria gay tidak menyanjung laki-laki dan ini adalah kesalahan besar. Hal ini cukup beralasan bahwa seorang pria akan tertarik oleh seorang wanita yang membuat Anda merasa baik.

Katakan padanya Anda menyukai tertawa atau matanya yang Anda cintai. Pujilah dia untuk kecerdasannya, rasa humor atau atribut lain yang Anda dapat menarik dalam dirinya. Ada kesempatan baik bahwa orang akan mengasosiasikan pujian dengan waktu dari masa kanak-kanak, dan merasa terhubung dengan Anda tanpa tahu persis mengapa.

Pada saat Anda berbicara dengan orang yang Anda cintai, memuji dia dan melihat reaksi positif nya. Jujurlah dengan pujian; jika orang itu Anda benar-benar suka, itu tidak sulit untuk menemukan aspek itu yang mencintai Anda. Atau menyanjung sepanjang waktu, karena hal ini dapat memiliki efek berlawanan dengan yang dimaksudkan. Kuncinya adalah memiliki keseimbangan dan jujur ​​dengan perasaan Anda. Mencari panduan rayuan untuk mengajarkan Anda bagaimana untuk menyanjung orang, karena ada banyak cara untuk menangkap minat mereka dalam Anda.

Artikel Terkait Pelet Sejenis