Mantra Pelet Tepuk Bantal Kirim Mimpi Basah



Mungkin sudah tidak asing kalau bicara soal doa pelet tepuk bantal jarak jauh karena dengan amalan mantra kirim mimpi basah juga sama halnya dengan hal tersebut. Berguna untuk mengirimkan mimpi dan sensasi pelet melalui alam bawah sadar yang akan membawa kita pada keadaan tertentu dimana hanya orang yang sudah teruji akan dapat memiliki amalan tersebut, sehingga kita patut waspada pada apa yang kemudian akan menjadi efek samping dari amalan ini karena dengan memberikan amalan tersebut pada orang yang dimaksud mungkin akan berguna dikemudian hari namun bukan berarti hal tersebut akan berbeda ketika kita mencoba pada pasangan sesama jenis atau orang lain yang sudah punya suami dan istri dalam hal ini sudah berkeluarga.

Kalau bicara lebih jauh mengenai amalan ini maka tidak akan meleset dari keadaan ilmu tertentu yaitu tentang ajian semar mesem yang dapat digunakan untuk menaklukkan hati wanita atau pria yang dicintai sehingga bertekuk lutut pada kita, nah disini doa pelet kirim mimpi ini lebih mirip dengan keilmuan tersebut. Kalau sebelumnya sudah dibahas tentang pelet untuk gay maka kali ini saatnya kita ulas mengenai lelaku pengasihan dengan media bantal sebagai sarana untuk mengirim mimpi indah pada si dia.

Berikut do'a atau mantra yang harus dibaca:

BISMILAHIRAHMANIRROHIM TEPUK BANTAL PANGGIL SEMANGAT SEMANGAT DATANG DALAM MIMPI AKU TAK MENEPUK BANTAL AKU MENEPUK JASAD DAN ROH (NAMA ORANG YG DIMAKSUD) SATU BADAN DUA NYAWA SATU JASAD DUA NYAWA RINDU KASIH DAN SAYANGKASIH GONCANGKAN JASAD DAN ROH (NAMA ORANG YG DIMAKSUD) AKU TAK MELIPAT TANGAN AKU MELIPAT HATI (SEBUT NAMA ORANG YG DIMAKSUD) TERBUKA KEPADAKU SRI PENGASIHKU SRI DALI PUTIH BERKAT DIIRINGI SANGSEMAR BERKAT DOA LAILAHA ILLALLAHMUHAMMAD RASULLULLAH.

Dengan mengetahui amalan doa pelet tepuk bantal diatas bukan berarti penulis mengajak pembaca untuk mengamalkan mantra tiup bantal tersebut karena tentu saja itu ada konsekuensi sebab dan akibatnya. Disini yang terpenting adalah saling berbagi pengetahuan bersama mengenai amalan tersebut dan semoga dapat membawa kebaikan untuk kita bersama tanpa memberikan kesan negatif yang bermakna. Dalam berbagai kesempatan juga dijelaskan mengenai amalan pelet yang mungkin tidak diketahui sebelumnya dimana harus ada orang yang bersinggungan dan menghafal mantra tersebut namun bukan berarti akan membawa pada kebaikan ketika diamalkan.

Ada penjelasan mengatakan bahwa untuk menerapkan amalan diatas maka harus melakukan pembacaan sebelum tidur kemudian di iringi dengan membayangkan wajah orang yang dimaksud, hal ini bertujuan agar dapat menyalurkan mimpi untuk memberikan kesan saling bertukar mimpi satu sama lain dengan maksud akan memberikan kebaikan bersama. Kemudian juga tidak lupa dibarengi dengan menepuk bantal yang akan digunakan untuk tidur dengan harapan akan dapat berjumpa dengan cewek atau cowok tersebut dalam mimpi kemudian memberikan kesenangan bersama meskipun hanya diawali oleh mimpi sehingga dapat menjabarkan maksud yang di inginkan oleh si pemilik ilmu tersebut.



Artikel Terkait Mantra Pelet