Doa agar Lebih Dekat dengan Pasangan atau Kekasih Sehingga Terbiasa



Membiasakan diri dengan pasangan adalah hal yang tidak mudah bagi orang yang baru menikah atau cowok cewek yang baru saja merayakan hari jadi pacaran mereka. Karena segala sesuatu yang belum terbiasa pasti akan terasa kaku dan memerlukan waktu untuk membiasakan diri. Ini bukan hal mudah ketika harus hidup dengan orang yang masih asing dengan kita meskipun sudah resmi menjadi pendamping hidupnya. Karena tidak melewati masa pacaran yang panjang, maka kita harus mencoba berbagai upaya agar lebih dekat dengan kekasih yang selama ini kita dambakan sehingga tidak timbul masalah dimasa yang akan datang.

Kedekatan satu sama lain dengan pasangan kita akan menyebabkan hubungan tersebut semakin erat karena dengan begitu akan terwujud suatu masa dimana kita dapat hidup berdampingan dengan orang yang kita sayang. Selama ini tentu akan banyak upaya untuk mencapai semua itu meskipun belum memperlihatkan hasil maksimal karena tidak ada pengetahuan untuk memberikan pemahaman terhadap adanya kedekatan tersebut.

Dengan semakin dekat bersama pacar, maka segala hal akan terasa lebih indah ketika dilalui bersama dalam susah dan senang. Karena kita sebagai orang yang selalu ingin tampil sempurna didepan pasangan dituntut untuk memperoleh kasih sayang secara maksimal sampai pada batas yang tidak dapat ditentukan. Ini memerlukan waktu yang tidak sebentar dimana harus ada keinginan untuk memberikan kasih sayang kepada suami atau istri dengan ikhlas, tanpa meminta balasan dan ingin selalu dekat dengannya sebagai tujuan akhir.

Hal ini akan berpengaruh dengan keinginan hati untuk selalu bersama pasangan entah itu dalam hal kebaikan atau keinginan untuk menentukan perasaan sendiri sampai akhirnya melibatkan kita dalam masalah yang tidak kunjung selesai. Dalam kesempatan selanjutnya juga akan ada masalah yang mungkin mendatangkan rasa was-was akan terjadinya sesuatu kearah yang tidak akan dapat dielakkan lagi sehingga kita akan mudah untuk menerima semua itu dengan hati yang bangga.

Berikut doa mendekatkan diri dengan pasangan silahkan BACA DISINI

Karena masih banyak tips asmara yang akan disampaikan, maka untuk pembahasan selanjutnya perlu kita tekankan kepada bagaimana saling memahami dengan pasangan masing-masing sehingga tidak menimbulkan rasa gelisah karena perasaan asmara yang tidak sampai. Ini akan menjadi awal yang baik untuk membangun komitmen bersama pasangan kita. Sehingga meskipun banyak ujian hidup bahkan masalah yang rumit akan mudah untuk diselesaikan tanpa menimbulkan keadaan yang tegang antara kedua pihak karena sudah saling mengerti satu sama lain.

Artikel Terkait Amalan Doa