Cara Menarik Benda Pusaka dengan Tenaga Dalam Jarak Jauh



Bagi yang ingin mengenal bagaimana cara menarik benda pusaka dengan tenaga dalam bagi orang awam mungkin patut belajar menyedot pusaka baik itu keris maupun benda bertuah lainnya yang umumnya ditarik dari alam gaib dan kemudian digunakan untuk keperluan manusia pada umumnya. Memang tidak mudah untuk melakukan ritual seperti ini karena diperlukan kemampuan untuk menguasai ilmu sedot pusaka dari alam ghaib yang pastinya tidak akan mudah untuk dipelajari terutama oleh orang awam sekalipun. Ini menjadi sangat menarik karena ketika kita hendak belajar mengenal lebih jauh mengenai hal tersebut maka diperlukan keinginan kuat untuk belajar memahami berbagai amalan untuk mendapatkan benda tersebut, sehingga mempunyai modal kekuatan untuk dapat mendeteksi keberadaan benda pusaka yang dikehendaki.

Adapun untuk ilmu menarik benda pusaka sendiri tanpa guru pembimbing sangat tidak disarankan karena kita belum mengetahui dengan pasti sebesar apa energi gaib yang dimiliki oleh benda tersebut, karena umumnya benda bertuah yang akan di sedot itu memiliki penunggu berupa khodam pendamping dan akan berbeda kekuatan mereka sehingga kita harus waspada pada kemungkinan yang tidak di inginkan.

Mendapatkan pusaka yang ampuh bukan perkara mudah karena diperlukan niat kuat untuk mendapatkan benda tersebut, bahkan banyak orang mengatakan bahwa keris pusaka yang punya kekuatan gaib tinggi belum tentu akan cocok dengan seseorang, umumnya benda tersebut akan mencari sendiri orang yang kiranya kuat untuk menerima keberadaannya sehingga mereka seringkali ditemui oleh jin penunggu melalui mimpi.

Tidak heran kalau kemudian banyak orang mendapatkan ilham untuk mencari benda pusaka ditempat tertentu berdasarkan mimpi yang mereka alami, hal ini memang wajar karena penampakan dalam mimpi seringkali merupakan tanda awal bahwa kita akan menemukan pusaka yang cocok dengan diri sendiri dan mungkin dapat dijadikan sebagai pegangan dalam menghadapi banyaknya masalah dalam kehidupan.

Namun cara-cara tertentu dapat digunakan untuk mendeteksi keberadaan benda pusaka di suatu tempat, kemudian orang yang sudah terbiasa dengan hal-hal gaib akan tahu bagaimana harus memperlakukan benda bertuah tersebut. Kemudian dilakukan beberapa ritual khusus dengan sesaji untuk menarik khodam penunggu pusaka tersebut sehingga dapat ditarik dari alam gaib. Ini yang dinamakan menarik benda pusaka, sebenarnya yang diajak komunikasi adalah khodam tersebut yang berada dalam benda pusaka tersebut.

Oleh karena itu resiko melakukan penarikan pusaka apabila tidak bekerja sama dengan team yang memang sudah ahli akan sangat beresiko, karena kita secara tidak langsung akan berhadapan dengan para jin dan penunggu benda pusaka tersebut yang mungkin saja memiliki energi gaib lebih kuat dari tenaga dalam yang dimiliki. Sedangkan untuk memperkuat aliran tenaga dalam maka diperlukan penyatuan sehingga akan mudah dilakukan apabila bekerja secara bersama-sama.

Artikel Terkait Ilmu Kesaktian