Doa Pengasihan Supaya Perempuan Cewek Jatuh Cinta pada Lelaki



Doa pengasihan supaya cewek jatuh cinta pada cowok barangkali menjadi alasan mendasar mengapa banyak orang menginginkan amalan mantra pelet agar lelaki suka pada orang yang disayang dalam hal ini adalah kaum perempuan karena dengan memberikan amalan tersebut akan menjadi semakin menarik ketika kita ingin mendapatkan keamanan dalam hal tersendiri sama halnya dengan keinginan sebagian orang untuk mendapatkan apa yang dia sukai. Sampai akhirnya tidak ada lagi keinginan untuk saling memiliki karena semua orang ingin mendapatkan kebaikan dari apa yang dia lakukan. Semua orang ingin mendapatkan hal yang sama dalam hal ini adalah kasih sayang tulus dari orang terdekat selama masih memiliki keyakinan tersebut maka akan semakin menyenangkan karena semua hal buruk karena tidak ada lagi orang yang akan memberikan keyakinan pada kita selain memberikan keadaan baru dalam hidup sampai akhirnya tidak ada lagi orang yang penasaran dengan hal tersebut. Dalam hal ini akan lebih baik kalau dapat memberikan keyakinan baru pada orang tersebut sampai akhirnya ditemukan keadaan hidup yang paling menarik karena kita hanya percaya pada keadaan tertentu dalam hidup sampai menemukan kembali apa yang tidak ada dalam hidup ini dan semua yang dikehendaki kemudian menjadi nyata seiring waktu berjalan karena itu adalah ketetapan yang harus ditanggung.

Mancari doa supaya wanita yang kita sayang mau menikah dengan kita tentunya bukan hal yang mudah, karena baik laki-laki maupun perempuan sebenarnya hampir sama, saling mencari pendamping hidup yang paling ideal untuknya. Jadi kalau memang anda merasa tidak terlalu ideal untuk seseorang, ada baiknya mencari yang benar-benar cocok dan sepadan, kemudian baru deh usaha mengejarnya.


Sudah menjadi jamak laki-laki untuk selalu mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk dalam urusan asmara. Banyak yang menempuh jalur klenik untuk mendapatkan cinta dari seorang cewek pujaan, misalnya dengan mantra pelet atau pengasihan.

Nah untuk urusan ilmu pelet sebenarnya sudah saya bahas terlalu banyak di blog ini, silahkan baca satu persatu. Namun dibawah ini ada satu mantra asal tanah Sumatra yang mungkin sedikit memberikan pencerahan bagi anda yang ingin mengetahuinya:

sariban sari muhammad
sari kuning cinta sejati
si .... (nama target yang dimaksud) tunduk batekuk
suara angin menyatu
jeruk purut senjato awak karena
karomah kalimah allah hu allah

Memang akan sangat sulit kalau hanya mengetahui amalan doa pengasih supaya lelaki suka sama perempuan karena dengan begitu akan seperti orang buta dalam mencari pengetahuan terkait adanya perbedaan dalam menemukan keadaan nyata dalam hidup sampai akhirnya apa yang kita inginkan tidak menemukan jalan keluar sama sekali apalagi kalau itu menyangkut hal besar dalam hidup. Akan semakin sulit menentukan kemana arah langkah kaki yang benar karena semua hal terkait hal tersebut akan berbeda dengan kenyataan hidup, dan semua hal tersebut kadang tidak kita sadari sampai akhirnya timbul keinginan untuk menemukan apa yang tidak sama dan kemudian menjadikannya sebagai amalan terbaik dalam hidup sehingga kita harus dapat merelakan semua keadaan tersebut sama halnya dengan keadaan yang tidak kunjung berubah dan menyampaikan keadaan dalam hidup seperti halnya keinginan kita untuk mencintai wanita sebaik mungkin karena sebagai seorang pria akan lebih baik kalau dapat membuat orang lain bahagia tanpa mempedulikan pamrih sedikit pun.

Artikel Terkait Mantra Pelet