Mantra Pelet Jarak Jauh yang Mudah dipelajari



Kita berjumpa lagi di blog peletpengasihanampuh.blogspot.com yang mana kali ini akan kita ulas seputar mantra pelet jarak jauh yang dapat di pelajari tanpa harus ketemu secara langsung dengan guru atau orang yang membimbing anda dalam belajar ilmu pengasihan tersebut. Yang namanya ilmu pelet yang mudah dipelajari tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, diantara kelebihannya adalah tidak memerlukan ritual yang macam-macam dalam menjalankannya, namun kekurangannya adalah katanya keilmuan yang seperti ini tidak sehebat dengan ilmu yang di iringi lelaku prihatin.

Ketika zaman semakin canggih dengan kemajuan teknologi sekarang ini, ilmu warisan leluhur sepertinya sudah mulai tergeser. Karena orang terlalu banyak berkutat dengan gadget mereka, sehingga tidak sempat lagi belajar ilmu-ilmu zaman dahulu warisan nenek moyang.

Namun diantara yang memiliki masalah dengan pasangan dan cinta biasanya baru mencari jalan bagaimana menemukan solusi terbaik salah satunya dengan jalur perdukunan. Bagi anda yang percaya akan ilmu mistik tentu tidak akan menjadi masalah ketika harus belajar dengan tekun, namun bagi yang tidak mau repot mereka biasanya mencari keilmuan yang sudah siap pakai dan dapat diperoleh dengan menebus sejumlah mahar.

Nah kembali ke topik, untuk doa pengasihan yang tidak memerlukan lelaku puasa salah satunya adalah memanfaatkan khasiat doa Ayat Qursyi dan Surah Al-Ikhlas, adapun langkah-langkahnya seperti dibawah ini:

  1.  Membaca Ayat Qursyi 1x
  2. Membaca surat Al-Ikhlas 3x
  3. Kedua surat diatas dibaca ketika hendak keluar rumah untuk ketemu dengan orang yang anda taksir. Membacanya dengan menahan nafas, dan tidak memerlukan puasa apa pun
  4. Setelah bertemu dengan orang yang dimaksud, jabat tangannya, dan ucapkan "HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU". Diucapkan didalam hati. Orang tersebut akan mengingat Anda. Bacaan ini dapat dikatakan sebagai pelet gratis tanpa puasa karena tidak memerlukan ritual yang banyak seperti keilmuan lainnya.


Artikel Terkait Mantra Pelet